Sabtu, 10 Agustus 2013

just poetry

CINTA...
Telah tersampaikan sebelumnya surat yang kau kirim untuk ku,,,

Saat Allah mulai menanamkan rasa ini untuk nya begitu indah ..
Aku yakin Allah telah mempersiapkan skenario yang indah dalam hidup ku..
Jika memang dia mencintai aku karna Mu ya Rabb...
Aku ingin dia bisa lebih jauh mengenal agama Mu sebelum dia mengenal ku jauh lebih dalam..
Aku ingin dia bisa mengutamakan untuk mencintai Mu sebelum dia bisa mencintai aku..
Aku ingin dia membahagiakan orang tua nya sebelum dia berniat membahagiakan aku..
Dan jika dia adalah jodoh yang kau tetapkan untuk ku Ya Rabb..
Kabulkanlah sebagian doa ku ini dalam keluarga ku yang tetap memegang amanah mu untuk menjadi khalifah yang arif di muka bumi ini..
Jadikanlah kami para keturunan adam dan hawa dalam golongan orang-orang yang kau utus masuk syurga Mu,,

Aamiin .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar