Rabu, 23 April 2014

Mamah Ayah Kalian Adalah Matahari Ku

Mah Yah dari kecil sampai sekarang kalian mengajarkan aku banyak hal
kalian membesarkan ku dengan bekal agama untuk keselamatan dunia dan akhirat ku
kalian juga membesarkan ku dengan kesabaran dan penuh pengertian
aku sangat beruntung memiliki kalian
aku juga belajar dari kesederhanaan hidup ini
ayah selalu bilang " jangan kamu takut tersingkirkan oleh dunia karna Allah Swt telah mengatur semua urusan hamba nya "
mamah juga selalu bilang " jaga akhlak dan akidah kamu sebagai wanita karna itu sangat berharga "
ya,, aku mulai berfikir, kalian benar mah yah aku gag boleh takut
karna aku punya Allah Swt dan Kalian :)
Bagi ku tidak ada harta yang lebih ternilai harga nya daripada Kalian
Mah Yahh aku janji akan menjadi yang terbaik
dan menjadi anak shalehah yang seperti kalian harapkan
Maaf ya untuk saat ini aku baru bisa membahagiakan lewat prestasi di sekolah saja
tapi aku janji aku akan membahagiakan kalian lebih dari ini :)
sayang mamah ayah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar