Senin, 12 Mei 2014

Kata Maaf Untuk Mu



Maaf ,,
Maafkan saya jika itu membuat kamu terluka
Tapi bukan maksud ku seperti itu
Dintara pilihan kau dan keluargaku
Maka aku harus memilih keluargaku,,
Bukan masalah tak setia
Tapi mereka kehadirannya lebih berarti dari apapun,,
Maaf termasuk kamu
Aku yakin,,
Allah akan mempertemukan kamu dengan jodoh mu di sebrang sana
Maaf bila aku menghancurkan mimpi besar mu
Aku sayang kamu
Tapi aku tak bisa memaksa takdir
Ya..
Mungkin ini petunjuk dari Allah
Bahwa kau bukan jodohku .
Aku akan setia mendoakanmu ,walau bukan aku dan kamu yang akan dipersatukan oleh Allah
Tapi aku dengan jodohku dan kamu dengan jodoh mu
Allah telah merancang semuanya
Dan Allah tidak pernah memberikan kesengsaraan pada hambanya
Allah akan selalu memberikan yang terbaik dan terindah untuk hambanya
Aku Cuma minta sama kamu
Jaga hati kamu di sana ya
Jaga diri kamu baik-baik
Karna nanti kamu akan menjadi seorang imam untuk keluarga kecil mu
Salam sayang untuk dia seorang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar